Rabu, 01 April 2015

Tentang Desa Jimbaran

Assalamualaikun Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam Sejahtera.

Desa Jimbaran adalah salah satu desa di Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati, Jawa tengah. Desa Jimbaran terletak kurang lebih 4 km dari Pusat Kota Kecamatan Kayen. Desa Jimbaran disebelah timur berbatasan dengan desa Slungkep dan Sumbersari, Disebelah selatan berbatasan dengan Durensawit, disebelah utara berbatasan dengan Desa Kayen. sedangkan disebelah barat berbatasan dengan desa Cengkalsewu dan Kedumulyo (Kec. Sukolilo).

Desa Jimbaran terletak di sebelah utara pegunungan kapur Kendeng. Desa Jimbaran memiliki objek wisata yang ternama, yaitu Goa Pancur dan Wisata Religi/Punden Sumber Simbar Joyo Dodo. Keberadaan destinasi wisata ini membuat Jimbaran menjadi lebih dikenal masyarakat luas. Dengan letak wilayah dibawah lereng pegunungan Kendeng,Masyarakat desa Jimbaran pada umumnya bermatapencaharian sebagai Petani. hasil pertanian desa Jimbaran cukup baik dan berkualitas.

Sebagai desa yang telah dikenal Masyarakat luas, desa Jimbaran sedang berbenanh untuk lebih baik dengan pemerataan pembangunan akses jalan, baik jalan menuju tempat wisata, jalan sawah, jalan antar desa maupun jalan gang. Hal ini dimaksudkan agar perekonomian masyarakat desa Jimbaran lebih bisa berjalan dengan mobilitas tinggi. Pelayanan masyarakat, akses informasi publik juga sangat mudah.

Keramahtamahan masyarakat desa Jimbaran menjadi kunci utama suksesnya membuat desa jimbaran menjadi lebih baik dan dikenal khalayak umum. Mari berkunjung ke desa Jimbaran.!!!

Salam Sukses dan,
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar